Cara Mendapatkan 1000 Follower Google Plus Kurang Dari 60 Hari


Dalam beberapa bulan terakhir saya memulai perjalanan saya di Google Plus. Sejujurnya, pertama kali saya masuk saya tidak tahu bagaimana untuk memulai. Tentu saya mengikuti beberapa orang yang dianjurkan, namun mereka sangat populer dengan ratusan ribu pengikut .Saya mempunyai target untuk mendapatkan 1000 pengikut dalam dua bulan. Kenapa 1000? Sederhana, suka suka saya dong gkgk :P
Memulai di Google Plus
  • Mendaftar untuk Google Plus
  • Lengkapi Profil Google Plus Anda
  • Upload gambar Latar Belakang yang menarik
  • Cari dua orang yang Anda kenal di Google Plus. Jika Anda tidak tahu siapa pun, Tambahkan saya aja Agung Nugroho :P
  • Gunakan Google Plus Search untuk menemukan hal-hal dan orang-orang yang Anda minati. Cari topik Anda di Google Plus pencarian sampai Anda menemukan sesuatu yang menarik atau membuat Anda ingin mengomentari. Posting hal-hal menarik, mengomentari posting dan dengan begitu akan semakin banyak Follower Google Plus Anda bertambah.
  • Buat dan aturlah lingkaran yang anda buat. Cobalah untuk membatasi lingkaran dan setiap lingkaran  mencakup hingga 100 orang di setiap lingkaran. Anda juga dapat memiliki lebih dari 100 orang pada lingkaran anda. Tapi disini diutamakan untuk tidak lebih dari 100 untuk mempermudah membagikan postingan Anda.
  • Mulai untuk mengomentari hal-hal yang Anda suka atau tertarik Jadilah Plusser yang ramah. Posting dan Plus One (+1) komentar orang lain. Sebutkan nama orang yang ada di komentar.
  • Bergabunglah dengan hangout. Pada awalnya ini mungkin tampak menakutkan, namun Anda akan  mendapatkan beberapa pengalaman! Perhatikan aliran obrolan . Bersikap ramah dan memperkenalkan diri. Gabung percakapan dan  Anda merasa percaya diri. Ini adalah cara terbaik untuk membuat hubungan nyata dengan orang-orang.

  • Semakin Anda komentar dan memberikan informasi positif, semakin banyak orang akan memperhatikan dan mulai berbagi dengan Anda dalam lingkaran bersama mereka. Ini adalah salah satu cara untuk segera mendapatkan banyak Followers Google Plus sekaligus.
Buatlah Target!
   
Sebagai contoh, pada minggu ini saya harus mendapatkan 50 Follower!
    
Tentukan jadwal harian Anda yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.Sebagai contoh - saya akan masuk ke Google Plus setiap hari pukul 10.00 selama 30 menit. Kegiatan sehari-hari saya akan mencakup:
  1. Mencari topik untuk menemukan konten baru
  2. Melihat lingkaran saya dan mengomentari setidaknya 3 posting.
  3. Berbagi minimal 1 posting setiap hari, tambahkanlah foto yang berhubungan dengan posting anda    agar lebih menarik !
  4. Mengalokasikan 30 menit untuk menulis posting berkualitas
  5. Menemukan setidaknya 10 orang menarik untuk diikuti
  6. Temukan 1 halaman baru Google Plus untuk mengikuti, meninggalkan komentar di halaman diikuti. 
  7. Berinteraksi dengan pengguna lain dengan menyebutkan nama pada postingan anda.
Jagalah reputasi Google Plus anda !
Berterimakasihlah kepada orang yang telah menyebutkan nama Anda atau terlibat dengan postingan, yang menambahkan ke lingkaran, mengomentari posting ketika seseorang menyebut nama Anda.Periksa siapa yang menambahkan Anda ke lingkaran mereka.a:
 

Jika Anda bertahan Anda akan mendapatkan Followers dari waktu ke waktu !

 
(Ini tidak terjadi dalam semalam)
Jadi tetep sabar :P

saya nulis postingan ini bukan tanpa bukti, dalam beberapa bulan ini saya sudah mendapatkan 11.500 lebih Followers. Tetap Semangat ya ! Salam !
gplus.to/AgungNugroho

Punya ide lain? Silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa bagikan :D
Share on Google Plus

About Syifa Shop Beaty & Vitality

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

53 komentar:

  1. siiip boss trik-nya menggiring +++, salam.

    BalasHapus
  2. tips yang sangat menarik mas salam kenal sebelumnya dari EMP-BLOG

    http://informasibloger.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Sip gan......
    kalau ada waktu mampir ya ke blog ku...
    di www.sanlol.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip bro keren banget webnya..
      pasti selalu kunjugan balik dan berkomentar :)

      Hapus
    2. Widih, tapi ane susah banget dapetinnya :v
      ayolah kawan bantu bantu ane juga kadi google+ kalian nnti saya follback :D
      kunjunganya ya agan agan sekalian http://harisiaqshal.blogspot.co.id

      Hapus
  4. Bener banget tuh tipsnya.
    Terutama tips urutan keempat. Buktinya, saya langsung jadi pengikut :D
    Kunjungan balik dari saya mas. TC-A.


    BalasHapus
  5. Thanks infonya bro...Mau dicoba tipsnya dulu ah...Mudah-mudahan berhasil karena saat ini teman di Google Circle saya baru 2000-an orang, mau nambah lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip bro tetep sabar ! :D
      kalo boleh circe gw juga dong :p

      Hapus
  6. boleh dicoba tips nya nih sob...tq

    BalasHapus
  7. Makasih bro tipnya, ini adalah cara normal yang menarik.

    BalasHapus
  8. salam kenal bro,
    thank's bwt tipsnya,
    masih nubi nih,
    mampir ke sini ya catatan-riko.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap broooo...
      langsung ke TKP..
      kita sama sama belajar mas, yang penting tetep berusaha.

      Hapus
  9. Nice info gan, follow saya juga ya...
    http://kaya-tips.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Saya juga baru belajar G+ asyik juga, thx informasinya mas :)

    BalasHapus
  11. haii mau tnya dong :d
    Klo mslkan kita ngeaddnya org luar + kta gbg (hangout) brg mrka apa jdinya gk ggu + gj bgt yaa?? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak sist, asalkan hangoutnya topiknya general, dan untuk umum, kita bisa gabung dengan catatan kita bisa ikut berdiskusi dan sopan, ane juga pernah hehe

      Hapus
  12. aku mau nambah temen g+ donk tapi hanya orang orang yang suka traveling atau suka liburan atau suka wisata doang.

    BISA NGGAK ????? kalo ada yang suka topik bandung city tour yuk jd temen aku https://plus.google.com/u/0/113258847328822323799

    BalasHapus
  13. Waduh, sangat membantu...Thank's banget Bro.

    BalasHapus
  14. Patut dicoba gan tips nya. oo iya, google + sobat sudah saya add ke lingkaran saya. Add balik ya gan.

    BalasHapus
  15. google plus bener bener jos untuk optimasi blog.. tapi saya kesulitan mndapatkan followers g+ yg bnyk.. hmmm... coba menjalankan tips dari akang nugroho dulu, terimakasih kang..

    BalasHapus
  16. tips yang bagus gan...hanya kadang orang kan gak sabaran jadi aja ingin cepet-cepet dapet follower.

    BalasHapus
  17. Boleh juga caranya , Trims Mastah , Mau Jajal. (c)

    BalasHapus
  18. siap +1 jika berkenan follow balik ya mas :>)

    BalasHapus
  19. artikel nya bagus mas,, jadi semangat nambah follower nya ,, jangan lupa kunbal nya mas anprat.blogspot.com ,, maju terusss

    BalasHapus
  20. thanks atas infonya bung.... 😃

    BalasHapus
  21. mas, saya tiap hari posting di google+.entah itu produk yang saya jual. namun apa yang terjadi.tidak satupun orang yang memberi saya +. Betapa saya sangat sedih dan menderta. haruskah saya akhiri hidup saya ini.

    BalasHapus
  22. ijin menyimak dan belaar semoga kita selalu ada dalam kelancaran ,terimakasih admin

    BalasHapus
  23. mkasih gan ,,, postingan cara-mendapatkan-1000-follower-google , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda.. Tidak ada verifikasi kata..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...